Label

Rabu, 07 September 2016

Gotong Royong






2 komentar:

  1. Asalamualaikum w w
    Sebelumnya saya ucapkan selamat atas pembuatan blog unt Desa Gombong. Kreatif. Perkenalkan, nama saya Adi. Pd thn 1990 sy pernah KKN (Undip) di Kec. Subah (waktu itu Ds. Gombong msh Kec. Subah). Meskipun saya kebagian tempat di Desa Randu, namun beberapa kali sy sempat berkunjung ke rumah Pak Kades Gombong waktu itu (maaf, namanya lupa). Yg saya ingat nama Pak Kades Randu saat itu adalah Bapak Kusradi. Jika Bapak berkenan dan ada waktu, bisakah Bapak melacak informasi tentang Pak Kusradi? Saya ingin melanjutkan silaturahim yg sdh lama terputus. Semoga saja Pak Kusradi atau kerabatnya ada nomor HP shg dpt sy hubungi. Nomor HP saya 08128152098.
    Terima kasih Pak Sunariyo. Maju dan sukses terus desa Gombong yg Bapak pimpin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah sempat mampir di blog kami... untuk bisa menghubungi bapak Kusradi silahkan Hub. 085229066995

      Hapus